Diberdayakan oleh Blogger.
Header Ads

Sabtu, 06 April 2019

Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Secara Alami Tanpa Efek Samping

0 comments
Kini kecenderungan seseorang memiliki berat badan gemuk semakin besar, mengingat bahwa zaman menuntut kita hidup berdampingan dengan makanan cepat saji yang menjadi pemicu naiknya berat badan.


Banyak trik menurunkan berat badan yang bisa Anda coba tanpa menaruhkan kesehatan tubuh. Nah, bagi yang ingin memulainya, berikut agen pratista beauty care beberapa tips mudah menurunkan berat badan tanpa efek samping dan mengganggu kesehatan Anda.

Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Secara Alami dengan Cepat


1.  Sarapan
Nah, mengkonsumsi sarapan dalam jumlah banyak adalah salah satu trik mengurangi berat badan yang paling efektif. Sebab dengan menambah porsi sarapan akan membantu Anda mengurangi rasa lapar dan keinginan untuk ngemil makanan yang berkalori.

2. Awali dengan air putih
Sebelum makan berat, usahakan untuk mengkonsumsi air putih terlebih dahulu. Air putih berfungsi untuk menyuplai kebutuhan asupan air dalam tubuh, juga mampu memberikan rasa kenyang sehingga akan mengurangi jumlah makanan yang kita konsumsi. Trik ini bisa Anda lakukan sebelum makan malam.

3. Rajin berolahraga
Cara cepat menurunkan berat badan selanjutnya dengan rajin berolahraga. Anda bisa melakukan olahraga seperti aerobik, angkat beban, dan beberapa jenis olahraga lainnya untuk membakar kalori dan lemak dalam tubuh. Bila ingin lebih praktis lagi silahkan lakukan joging.

4. Rajin konsumsi protein
Salah satu makanan yang paling efektif guna menurunkan berat badan alami adalah dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung protein tinggi seperti telur dan oatmeal. Protein dipercaya membakar lemak dan kalori tubuh. Dengan begitu lemak dan kalori akan luruh dan membuat berat badan menjadi turun.

5. Konsumsi makanan kaya serat
Mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan serat tinggi adalah kunci keberhasilan menurunkan berat badan secara alami

Hindari makanan yang kaya akan karbo dan menggantinya dengan serat seperti sayur-sayuran, kacang-kacangan dan buah-buahan. Sebab jenis makanan yang mengandung serat tinggi dapat membantu Anda mengurangi rasa lapar lebih lama.

Itulah cara mudah menurunkan berat badan yang bisa Anda terapkan jika menginginkan berat badan yang ideal. Semoga bermanfaat dan terima kasih.