Diberdayakan oleh Blogger.
Header Ads

Kamis, 11 April 2019

Beli Pulsa Online

0 comments

Yuk Intip Keuntungan Beli Pulsa Online                                           


Seiring dengan berkembangnya zaman, kini teknologi semakin berkembang pesat. Salah satunya adalah munculnya bisnis pulsa online.  Oleh karena itu, Anda harus mengetahui bagaimana cara untuk beli pulsa online. Dengan demikian Anda lebih mudah untuk mendapatkan pulsa kapan pun tanpa terhalang oleh waktu.

 Keuntungan  Beli Pulsa Online

Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang dapat Anda peroleh:

1. Menghemat tenaga dan pengeluaran

Anda tidak perlu lagi keluar rumah untuk membeli pulsa sehingga menghemat tenaga. Contohnya adalah saat Anda kehabisan pulsa tengah malam dan counter sudah tutup. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir saat hujan turun Anda tetap bisa beli pulsa.

Beli pulsa online lebih murah jika dibandingkan dengan membeli di counter atau minimarket. Hal ini dikarenakan Anda berpeluang untuk mendapatkan potongan harga sehingga menghemat pengeluaran.

2. Membuka peluang usaha baru

Bisnis pulsa online sangat menjanjikan untuk jangka waktu panjang.  Hal ini dikarenakan  Anda dapat menjalankan bisnis tersebut sebagai sambilan. Dengannya, Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan.

Contohnya adalah saat Anda bekerja di kantor. Anda dapat memanfaatkan peluang waktu istirahat  untuk menawarkan pulsa kepada teman. Apalagi saat hujan, tentu orang enggan untuk keluar atau saat orang kantor tengah sibuk dengan pekerjaannya. Ibarat pepatah, sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui.

3. Aman dan terpercaya

Pembelian secara online meminimalisir gangguan salah nomor dan lain – lain. Pulsa pun akan lebih cepat masuk tanpa mengantri.  Anda dapat memanfaatkan internet untuk melakukan transaksi pulsa online.

4. Ada dapat membeli sesuai kebutuhan

Apabila Anda beli pulsa dengan sistem online maka jumlah pulsa minimal yang akan Anda beli jumlahnya beragam. Jumlah pulsa yang dapat dipilih dari Rp. 1000,00 hingga Rp. 500.000,00.

Lain halnya jika Anda beli di counter, jumlah pulsa yang tersedia antara lain Rp. 5.000,00, Rp. 10.000,00, Rp. 50.000,00 dan lain – lain.

Banyak cara untuk mencapai kesuksesan di dalam hidup. Salah satunya adalah dengan menjalankan bisnis pulsa, hubungi www.top-indo.com sebagai partner bisnis pulsa anda. Hal ini dikarenakan dengannya banyak manfaat yang akan diperoleh, yaitu mendapatkan penghasilan tambahan.